13 Maret 2014

Tentang kamu

Cmst.

Aku kira kamu adalah
mimpiku
Bidadari berselendangkan
asa biru
Dari danau yang airnya
seperti permata
Bertaburkan kristal-kristal
tiada gulana
Indah, seindah relung
impianku
Dan kutersentak dari
lamunan semu
Aku salah…
Aku kira kamu adalah
sukmaku
Yang mengalir di setiap
sudut kalbu
Memanjakan, mendamaikan
seteru
Menciptakan lintas
romansa ungu
Mewarnai setiap
dindingnya, syahdu
Bertingkahan, berbaur,
menyatu
Sesejuk, sesuci relung
inginku
Dan kutersentak dari
lamunan semu
Aku salah…
Aku terbutakan olehmu,
adinda
Sementara perihku
tertanam dalam.
Cintamu beku, putriku
sayang.
Tidakkah kamu sadari
tentang itu
Bahwa cinta adalah lingkar
pelangi
Yang menghubungkan dua
hati ?
Sementara aku dan kamu
tiada sama
Memendam bara dalam
tungku sara
Dan merana.
Aku kira kamu penyembuh
luka itu.
Aku salah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar