29 September 2014

Hancur sehancur - hancurnya (kisah nyataku)

Cmst
____

Tidak ada yg lebih menyakitkan
dari kehilangan kamu sayang

Ada sesosok nyeri di hatiku ketika
aku melihat dua sayap tumbuh di
punggungmu

Sepagi ini kau tinggalkan aku
tanpa tau aku harus bagaimana
menghadapi hidup yg meranggas
laraku

Selamat jalan sayang
bahasaku sudah habis untuk
meminta kepada tuhan buat
bangunkan kamu

““ SELAMAT JALAN ISTRIKU..AKU
UCAPKAN SEMUA INI MESKI AKU
BELUM BISA
MENERIMANYA..

..SALAMKU SAMA
PERI MUNGIL KITA YG
MENYERTAIMU..

AKU BEGITU
INGIN MENYENTUH JARI KECIL
MERAH JAMBUNYA“ meski baru 4
bulan kemarin kalian hadir memberi
binar bahagia yang kemudian
berubah menjadi lara yg
mengerikan saat kau putuskan
untuk pergi bersama buah cinta kita
di rahimu

ISTIRAHATLAH ISTRIKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar