20 Januari 2014

Codex alden alib

Secawan anggur Tuhan
Pada dinding istana patih remben

°°°°°° a/3pH__ °°°° .
____________________
. Aku ....sepi dari..diri...tanpa
hidup
dan apa itu mati......tanpa
arti ..waktu wajahku tiada aku
dalam ada yang tiada.....
.......Aleph..abadi ruh niscaya
cahya
muasal kekalku.. aku ada dalam
tiada..
.....qidAm B€thA..memulai aku dari
diri aku..dari satu aku serbu diriku
hingga mutlak alip keberadaanku...
......siapa waktu itu¿? ada seperti
aku satu dalam rupa waktu duduk
satu dengan aku tapj sepertinya itu
bukan aku..
....Maksudku bukan aku waktu
itu...aku yg mengukir adanya
waktu...
..Yang tidak tau silahkan cari tau
tapi jNgn di bgi tau
padA tepi waktu...
...KekAl melesat tanpa serapah tipu
pikir yg nyata dari akal sementara...
..Dengan aku...dari aleph hilang
masa lalu..dan tanpa daya waktu yg
dungu
...Satu asal kekal rupa
aleph..meramu yg satu jadi entah
kamu..
........Ssmesta kemudian menjadi
rayu hingga kamu lupa
muasal ..dan
itu akan menjadi sesal
abadimu..krna dungu melihat satu
dalam tiga ..yg menipumu
......&iri(**D**aksara kanak bts)
melesat di tepi kematian yg
sebenarnya tiada tpi nyata ada
karna indra...
.....Inilh kekal dari asal kekal yg
sejatinya melirik syair bukan dari
aksara akal..
...Jumlah waktu memicu padahal
batu di atas bahu kaku...itulh ktika
aku melihat pikirku dalam ingatan
lembar2 akal merajut memori dan
tercipta lah istilah waktu..
...Bagiku smua sudah tdk prlu..
...buaya dlm jasad wanita muda
...dan smesta tdk mengerti
aksaranya
B..agiku aku asal aleph melihat itu
sesuatu yg sangt dungu bila kamu
tidak tau bahwa ragamu sAat ini
adalah itu....
...cermin ragamu..terungkap dan
lihat kepalamu..bukankh itu kpla
babi??.
. lalu lihat matamu...
------*****
bsb. bts.CMST.monta.sakti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar