21 Januari 2014

Terkulai Di Sudut Jagad

   Sepotong Senyum yang Hilang
_____________________________

Ingin ku sentuh sendu di
wajahmu,
        ku dekap semua inginmu,
   ku nyalakan api asmara yg sudh padam pada gejolak jiwmu,

Aku tau kau terkapar
dlm luka penantian,
rindu dendam
memaksamu untuk terus tersenyum dlm
pedih siksa waktu.

Aku tau itu.

Hari ini genap suadh empat  tahun
kita berbisik dlm cinta yg tak pernah
wujud
Dan aku masih lemah dlm
mewujudkn mimpi indah yg ku semat
di anganmu.

Kau terluka,kau
menangis,tapi kala itu juga kau terus
bertahan menunggu,menunggu dlm
raga layumu.

Apa gunanya sesal,
cinta sudah menjadi darah dlm saraf hidupmu dan hidupku
Hingga kita
terpaksa mengais perih dlm penantian
yg cukup panjang,

Kita terpisah
jauh ,dan terus membawa cinta yg selalu
membubuhkn rasa pilu menuju jurang penderitaan

Tetes air mata
terahirmu membuatku berharap Semoga
     engkau bisa melupkan aku,
Aku yg
    tidak pernah wujud dlm nyatamu.

_____________________

Cmst.bts.monta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar